Polri  

9 Polsek Jajaran Polres Metro Bekasi Kota Adakan Kegiatan Serentak Celengan Qurban

Jelang Hari Raya Idhul Adha, Kegiatan Celengan Kurban di Galakan oleh Polres Metro Bekasi Kota.

KLISENEWS, KOTA BEKASI – Jelang hari raya Idhul Adha, kegiatan celengan Kurban di galakan oleh polres Metro Bekasi Kota. Seluruh anggota Polsek Bentargebang konsisten menyisihkan sebagian rezekinya untuk dimasukan ke celengan Kurban di Mapolsek Bantargebang Jl. Siliwangi Km10 pada Kamis (17/06).

Kotak Celengan Kurban setiap hari disiapkan di pintu masuk kantor Mapolsek untuk para anggota menyisihkan sebagian rezekinya secara sukarela.

“Seluruh anggota Polsek Bantar Gebang menyisihkan rezekinya untuk di masukkan ke Kotak Celengan Kurban pada saat Apel pagi untuk berbagi ke kaum dhuafa , fakir miskin,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari.

BACA JUGA :
Kapolres Metro Bekasi Apresiasi Wartawan Grup Antara Peduli Suaib Fahri

Kegiatan celengan Kurban sendiri secara serentak dilakukan oleh 9 Polsek jajaran Polres Metro Bekasi Kota. Kegiatan tersebut dilakukan sejak Mei 2021 sampai jelang Idhul Adha 2021.

“Ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami jajaran Polri kepada masyarakat di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemik Covid-19,” tambahnya.

Sekedar diketahui, tingkat kemampuan ekonomi warga masyarakat di tengah pandemik Covid-19 menurun drastis sejak setahun silam.

Penulis: HmsEditor: Yessi










Exit mobile version