AMS Distrik 025 Kota Bekasi Berikan SK ke Lima Rayon dan Santunan Anak Yatim Piatu

Ketua Distrik 025 Kota Bekasi, Adang S.W [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Masih memperingati HUT Ke-76 RI dan HUT Provinsi Jabar Ke-76 Angkatan Muda Siliwangi (AMS) adakan kegiatan santunan anak yatim piatu dan duafa serta penyerahan (Surat Keputusan) SK Rayon yang diselenggarakan di sekretariat distrik 25 di Jalan Bayan 1 RT 05/11 Mustika Jaya, Kota Bekasi, jumat (27/08/21).

Kegiatan ini diadakan masih merayakan Hut Kemerdekaan dan masih momentum muharaman dengan tema “Kuatkan Kebersamaan”, turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Adang SW selaku Ketua Distrik, Tedi Saleh selaku Sesepuh AMS Distrik 025 Kota Bekasi, Bob selaku Dewan Penasehat, Dadang Hendi Selaku Sekretaris Distrik 025, Ketua Rayon AMS Sekota Bekasi dan para Keluarga Besar AMS.

BACA JUGA : Panglima TNI: IKKT Miliki Korelasi Tinggi Dalam Mendukung Keberhasilan Tugas Seorang Prajurit

Ketua Distrik Kota Bekasi Adang SW mengatakan, ada sebanyak 50 anak yatim dan duafa yang menerima santunan serta ada 5 (lima) SK yang diserahkan kepada ketua Rayon.

“Alhamdulillah dalam kesempatan ini kami masih bisa berbagi dalam bentuk santunan, santunan yang kami berikan berupa uang tunai,” paparnya.