Apel Pagi Dirangkaikan Pengukuhan Pengurus Korpri Kota Bekasi dan Penyerahan Penghargaan Atlet Panah

Penyerahan penghargaan atas ajang 4th Kartini International Archery Championship 2021, Wali Kota Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi, Ketua DPRD Kota Bekasi dan Sekretaris Daerah Kota Bekasi bersama-sama menyerahakan piagam dan trophy dari masing masing juara, atas nama sebagai berikut ;

  1. Dwi Novianti, Juara 2 eliminasi divisi Compound Master Putri dan Juara Klasifikasi.
  2. Didin haerudin, juara eliminasi.

3. Larasati annisa, juara 3 klasifikasi 1 dan 2, divisi nasional putri.

Dilanjutkan dengan diserahkannya penghargaan Pemuda Berprestasi Kota Bekasi tlTahun 2020, atas nama Faiz Arsyad.

BACA JUGA : Anggaran Toilet GMNI Gelar Aksi di Depan Gedung KPK

Acara selanjutnya penyerahan hasil review LKPD anggaran pengadaan barang dan jasa oleh inspektorat Kota Bekasi.

Wali Kota dalam amanatnya menyampaikan, pengendalian PPKM skala mikro hanya tinggal 3 persen dari data yang ada, jika kondisi pada minggu ketiga ini tepatnya pada akhir bulan ini dan terdapat kondisi pengendalian hanya tinggal 2 persen maka bisa diajukan kembali sebagai ketua komite penanganan covid untuk segera kembali ke kantor Pemerintah Kota Bekasi dan tidak lagi menggunakkan Stadion sebagai pusat pengendalian Covid 19.

“Kita tunggu 2 persen, terus menerus PPKM mikro ini untuk meminimalisir pergerakannnya, dari Dinkes berupaya tracking tetap dilaksanakan agar penyembuhan ekonomi bisa kita buka,” ujar Rahmat Effendi.

Dalam amanatnya, Wali Kota Bekasi dengan segenap Jajaran Pemerintah Kota Bekasi menghaturkan maaf jika terjadi kesalahan karena akan memasuki bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh keberkahan. (Ndoet)

Penulis: Ndoet/HMS/ADVEditor: Jelly