AQUA Japan Terus Berinovasi di Tengah Pandemi, Ini Produknya

Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki dalam acara Media Kick-off AQUA Japan yang digelar 08 September 2021 secara virtual di Jakarta. [doc.net]

“Selama 2021 kami rencananya akan meluncurkan total 43 SKU produk mulai dari lemari es, mesin cuci, air conditioner, TV, chest freezer hingga showcase cooler. Produk-produk terbaru ini kaya akan inovasi dan yang terpenting memberikan fitur dan fungsi yang berkaitan dengan kesehatan, sebagai salah satu faktor utama saat ini di masa pandemi,” sebut Rian.

Beberapa produk unggulan yang diluncurkan dan sarat dengan inovasi antara lain kulkas side by side AQR-605IG(GB), mesin cuci FQD-1050BF, AC AQA-KCRV10WP, Smart Android TV LE55AQT7000QU, freezer AQF 450EC dan showcase AQB-340AB .

BACA JUGA : TNI dan IDI Berkolaborasi Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

Sementara untuk kaitannya dengan sales dan service, AQUA Japan akan terus berusaha meningkatkan pertumbuhan penjualan dari seluruh jenis saluran distribusi yang ada saat ini, dan memberikan layanan perpanjangan garansi bagi produk-produk AQUA Japan.

“Jaringan distribusi penjualan kami saat ini sangat luas, dimana produk-produk AQUA Japan saat ini ada di lebih dari 85% market network di Indonesia. Luasnya jaringan distribusi penjualan ini juga merupakan salah satu cara agar AQUA Japan semakin dekat dengan konsumen,” ujar Yudistiro, General Manager Sales AQUA Japan.

Pada tahun 2021 ini Yudistiro menambahkan AQUA Japan akan berfokus pada area penjualan antara lain mempertahankan dan memperkuat pertumbuhan di area Jabodetabek & Jawa, melakukan percepatan pertumbuhan di area Sumatera dan Sulawesi, serta meningkatkan ekspansi di wilayah Kalimantan.

Penulis: HMS AQUAEditor: Red