AQUA Japan Terus Berinovasi di Tengah Pandemi, Ini Produknya

Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki dalam acara Media Kick-off AQUA Japan yang digelar 08 September 2021 secara virtual di Jakarta. [doc.net]

Di tahun 2021 ini AQUA Japan pun meluncurkan program New Warranty Period dimana produk-produk AQUA Japan akan mengalami perpanjangan masa garansi; bahkan ada yang mempunyai masa garansi seumur hidup, sehingga konsumen merasa tenang dalam menggunakan produk produk AQUA Japan.

Terkait strategi pemasaran, Glenn Manengkei selaku Head of Marketing AQUA Japan mengatakan berbagai saluran komunikasi terus diperkuat secara konsisten dan berkesinambungan dalam membantu meningkatkan awareness dan memperkenalkan produk-produk AQUA Japan.

BACA JUGA : Zona Integritas Bakamla RI Resmi Dicanangkan

“Kami melihat bahwa selama masa pandemi khususnya PPKM, orang lebih banyak menghabiskan waktu melakukan aktivitas interaksi dan komunikasi melalui channel digital dan sosial media sehingga AQUA Japan saat ini terus melakukan peningkatan program-program berbasis digital. Berbagai program kami maksimalkan, untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mengakses produk dan informasi terkait AQUA Japan. Seperti halnya melalui program telemarketing, live streaming online marketing, serta melalui berbagai aktivitas digital lainnya,” jelas Glenn.

Glenn menambahkan, acara Media Kick Off ini juga salah satu upaya menjaga hubungan baik yang telah terjalin dengan media. “Kami berharap kedepannya hubungan antara AQUA Japan dengan rekan-rekan media akan semakin kuat, juga menunjukan komitmen bahwa AQUA Japan dapat selalu memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia, khususnya terlebih di tengah Pandemi COVID-19. Sesuai dengan tema campaign kita tahun ini “Home of Healthy Body, Mind and Soul.”

Tentang AQUA Japan

AQUA Japan adalah Multi Nasional Brand Home Appliances, dan sesuai dengan namanya, AQUA Japan menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. Produk-produk yang kami miliki khususnya big appliances yaitu, Mesin Cuci, Kulkas, TV, AC, Bottle Cooler dan juga Chest Freezer serta small home appliances, seperti Blender, Juicer, Microwave, Vacuum Cleaner.

Penulis: HMS AQUAEditor: Red