Awal Tahun 2022 LPM Cikiwul Giat ‘Ubek’ Empang dan Bagikan Doorprize

Salah Satu Waega Yang Mendapatkan Ikan Emas Babon Dan Diberikan Doorprize. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Untuk mengibur warga awal tahun batu Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Cikiwul mengadakan kegiatan ngubek (mencari,red) empang, dengan dilepasnya ribuan ikan dan juga mendapatkan doorprize, warga sangat antusias, senang dan gembira, bahkan warga dari luar wilayah Kelurahan Cikiwul berdatangan bergabung turun ke empang. Sabtu (01/01/2022).

Tholib S Hidayat, SH Ketua LPM Cikiwul dan pengurus mengadakan kegiatan ngubek (mencari,red) ikan yang berlangsung di danau Rawa Tengah RT 001 RW 002  Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi untuk merayakan hari pertama tahun baru 2022.

Tholib S Hidayat Ketua LPM Cikiwul yang didampingi para pengurus melepaskan jenis ikan mas dan lele ke danau Rawa Tengah, warga langsung sorak – sorai meluapkan kegembiraannya dan turun ke danau Rawa Tengah untuk menangkap ikan yang di lepas oleh panitia penyelenggara.

Acara ngubek ikan didanau Rawa Tengah  dipandu oleh Nemin Kupluk, membuat kocak (tertawa,red) warga yang sedang ngubek ikan, semakin semangat untuk mencari ikan, serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar berhati-hati dalam ngubek ikan agar tidak ada kejadian yang tidak diinginkan.

Tampak hadir diacara tersebut, Tholib’s Hidayat, SH, Ketua LPM Kelurahan Cikiwul, Acep Supriadi, Lurah Cikiwul,  beserta jajaran pengurus LPM, Babinsa, Bimaspol bahkan dihadiri oleh kiyai h. Bustomi , Mitra Jaya, Adis Saputra  Ketua Katar Kecamatan Bantar Gebang, Para Ketua RT, Ketua RW, Karang Taruna Kelurahan Cikiwul, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita Linmas dan Ormas BPKB Banten Ranting Cikiwul.