Ayu Kartini Kembali Terpilih Sebagai Ketua SMSI Kota Tangerang

Ayu Kartini Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua SMSI Kota Tangerang periode 2021-2024. [doc.smsi]

KLISE.NEWS, TANGERANG – Ayu Kartini resmi dikukuhkan sebagai Ketua SMSI Kota Tangerang periode 2021-2024. Acara Pengukuhan yang dirangkum dengan kegiatan diskusi publik bertema “Bangun Sinergitas Insan Pers” tersebut dilaksanakan di Hotel Pakons Prime Jumat (17/12/21).

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah saat membuka acara pengukuhan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada Ayu Kartini yang kembali terpilih sebagai Ketua SMSI Kota Tangerang.

Arief mengapresiasi kehadiran SMSI di Kota Tangerang. Terlebih himpunan para pengusaha online ini sudah menjadi konstituen Dewan Pers setara dengan PWI, AJI, IJTI dll.

Dalam penyampaiannya Arief mengingatkan terkait Sinergitas yang hendaknya bisa membawa kemajuan bagi Kota Tangerang. “Sesuai dengan tema yang diusung, sinergisitas ini harus bisa membawa kemajuan. Bukan hanya untuk kepentingan pribadi atau suatu kelompok,” ujar Wali Kota.

Arief menaruh harapan yang besar agar SMSI KotaTangerang turut mengangkat nama kota Tangerang dimata Masyarakat Indonesia. “Semoga SMSI dapat terus berkembang dan menjadi organisasi yang profesional dan bisa mengangkat nama Kota Tangerang yang nanti pastinya bisa menarik para investor untuk menanamkan modalnya disini,” pungkas Arief.

Penulis: Cr/SMSIEditor: Red










Exit mobile version