Bahas PAD, Bupati Bojonegoro Lakukan Studi Banding Ke Pemkot Bekasi

KLISENEWS, KOTABEKASI – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Bekasi terkait penguatan penerimaan pendapatan asli daerah (PAD) dan retribusi daerah.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah yang didampingi Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bojonegoro diterima langsung oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Media Center, Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (22/11/2021).

BACA JUGA : Usai Tandatangani Prasasti Masjid Al-Falah, Walikota Temui Sesepuh

Turut hadir Asisten Daerah 3 Dwie Andyarini Dian Arga, Kepala Bapenda Kota Bekasi Aan Suhanda, Kepala Bagian Ekonomi Setda, Kepala Dinas Kominfo Hudi Wijayanto, Kepala DPMPTSP Lintong Dianto Putra, Kepala BPKAD, dan Sekretaris Bappelitbangda Dicky Irawan.

Rahmat menyampaikan salam harmonisasi kepada rombongan Bupati Bojonegoro yang datang dalam rangka melihat hasil PAD Kota Bekasi.

Dia kemudian menceritakan kunjungannya Ke Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Kunjungan pertama untuk belajar mengenai hibah terhadap organisasi vertikal, sedangkan kunjungan kedua untuk belajar peternakan budi daya lele di Bojonegoro.

“Kami bersyukur, saat ini Kota Bekasi dalam rangka pertumbuhan ekonomi karena sudah Level 2, semoga dengan adanya kunjungan ini bisa saling membantu perekonomian daerah,” ungkapnya.
Lalu, masih kata Rahmat, Pemkot Bekasi mengandalkan jasa dan perdagangan sebagai sumber PAD.

Penulis: HmsEditor: Red










Exit mobile version