Banner Ketua Golkar Kota Bekasi Diganti, Ratusan Kader “Serbu” Lokasi

Kantor Lama Golkar Yang Berlokasi Di Jalan A Yani, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Ratusan kader DPD tingkat II Golkar Kota Bekasi shock. Kondisi itu usai mengetahui adanya penggantian Banner Ketua DPD Golkar setempat di kantor lama partai berlambang pohon beringin tersebut, Senin (10/1/2022).

Akibatnya, guna mengetahui secara langsung akan hal tersebut, ratusan kader serta anggota Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Bekasi ‘menyerbu’ lokasi penggantian.

Sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi Dariyanto dalam keterangannya, di lokasi yakni kantor lama Golkar yang berlokasi di Jalan A Yani, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi mengatakan, kedatangan ratusan kader ini merupakan tindakan spontanitas. “Sebelumnya para kader mendapat kabar Banner diganti, makanya shock dan ingin melihat langsung penggantian tersebut,” ujarnya.  

Tindakan oknum tersebut menurut Dariyanto yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi itu, sebenarnya sudah kali kedua ini. Sebelumnya sambung anggota Legislatif daerah pemilihan (Dapil) Bekasi Timur – Bekasi Selatan itu, sudah dilaporkan ke pihak Polrestro Bekasi Kota dan saat ini masih dalam proses.