Baru Satu Bulan Pj. Bupati Bekasi Dikasih PR “Segamreng”, Ini Pesan Masyarakat

Pj. Bupati Bekasi, Drs. H. Dani Ramdan, M.T. [doc.smsi]

Masyarakat pun dapat berkomunikasi langsung terhadap Bupati nya dan pak Dani selaku Penjabat Bupati selalu dengan cepat merespon memberikan tanggapan maupun komentar”.

Yosminaldi – Ketua Umum Asosiasi Praktisi HRD Indonesia (ASPHRI) & Mantan Ketua FK-HR EJIP :
“Sepertinya 1 (satu) bulan menjabat belum bisa kita berikan penilaian secara komprehensif terkait dengan kinerja beliau.

BACA JUGA : Medsos Bikin “Nyandu”, Sekda Kota Bekasi Larang Aparaturnya Bermedsos Diluar Kepatutan

Tapi yang pasti, saya melihat ada niat baik dan keinginan beliau untuk melakukan perbaikan dan langkah-langkah memajukan kesejahtaraan masyarakat Kabupaten Bekasi dengan seringnya beliau turun ke lapangan untuk bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat dan melihat langsung situasi dan kondisi masyarakat sesungguhnya.

Sebagai perwakilan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI), khususnya di Kabupaten Bekasi, saya mengharapkan Penjabat Bupati Bekasi Pak Dani Ramdan bisa lebih banyak mendengarkan aspirasi kaum pengusaha dan pekerja di Kabupaten Bekasi, khususnya tantangan menjalankan bisnis di era pandemi covid-19 yang meluluh-lantakkan dunia bisnis dan industri di Kab. Bekasi. 

Perlu Pak Bupati untuk lebih sering mendengarkan masukan-masukan kalangan bisnis, perwakilan pekerja dan praktisi HRD agar bisa lebih memahami situasi keberlangsungan dunia industri di Kabupaten Bekasi”.

Penulis: SMSI BekasiEditor: Red