Baru Satu Bulan Pj. Bupati Bekasi Dikasih PR “Segamreng”, Ini Pesan Masyarakat

Pj. Bupati Bekasi, Drs. H. Dani Ramdan, M.T. [doc.smsi]

H. Amuy – Ketua umum ormas Cakra Bekasi :
“Kami mendukung sepenuhnya Pj Bupati untuk bekerja, termasuk untuk mengisi kekosongan jabatan di Pemkab Bekasi dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi, baik para tokoh masyarakat, tokoh agama, Ormas, LSM, dan mahasiswa, untuk bersama-sama mendukung kebijakan Pj Bupati Dani Ramdan”.

Prof. Dr. Jony Haryanto – Rektor Presiden University :
“Saya berharap semua pihak ikut menyukseskan gerakan Berani agar Kabupaten Bekasi bisa segera bangkit dan pulih dari pandemi Covid-19.”

BACA JUGA : Proyek Miliaran Pengecoran Jalan Raya H. Bosih Diduga Asal Jadi

Ahmad Fauzi, A.Md – Dirut PT Taruna Karya Sejati :
“Menurut saya Penjabat Bupati Bekasi untuk saat ini dengan jargon BERANI (Kabupaten Bekasi Berantas Pandemi) sudah sangat baik di era pandemi ini agar segera menjadi endemi.

Langkah blusukan dan undangan silahturahmi kesana sini juga sudah sangat baik dalam langkah-langkah kepemimpinan Beliau agar tidak salah dalam mengambil kebijaksanaan di masa pandemi ini, walaupun ada sebagian kelompok yang tidak menerima dengan keputusan Kemendagri terkait legalitas Penjabat Bupati Bekasi saat ini.

Pak Dani juga harus segera menetapkan dan mengisi kekosongan di Kepala Dinas yang terjadi kekosongan jangan memberikan beban 1 orang memiliki 2 jabatan dikarenakan apabila terisi semuanya itu akan memudahkan Jargon BERANI.

Selain itu diharapkan ada keterbukaan terkait pengelolaan anggaran pandemi ini yang sangat banyak menelan anggaran sampai anggaran dari dinas lain terpakai untuk program ini agar tidak ada kecurigaan di mata masyarakat dan para pengamat  terutama di dinas yang melaksanakan kegiatan tersebut.

Penulis: SMSI BekasiEditor: Red