BAS Bersama Dinsos Kota Bekasi Bagikan Puluhan Paket Beras ke Janda dan Anak Yatim

[doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Kepala Dinas Sosial Pemerintah Kota Bekasi, Dr. H. Ahmad Yani, S.Pd. MM, MBA tanpa didampingi melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi kerumah Sekretaris Brigade Anak Serdadu (BAS) Bekasi Raya, Kamis (28/04/22).

Kepala Dinas Sosial Pemerintah Kota Bekasi, Ahmad Yani menjelaskan bahwa silaturahim ini mempunyai tujuan sosial yang sangat mengesankan, karena langsung berhadapan kepada para penerima bantuan paket beras yang dibagikan.

“Selain bersilaturahmi dengan Sekretaris Brigade Anak Serdadu (BAS) Bekasi Raya, juga meninjau langsung Sekretariat sementara Brigade Anak Serdadu (BAS) Bekasi Raya yang berdomisili di Komplek Seroja, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi,” terang Ahmad Yani dengan singkat.

Ditempat yang sama, Sekretaris Brigade Anak Serdadu (BAS) Bekasi Raya, Agung Ragil menyampaikan rasa terimakasih dan ungkapan bangga kepada Bapak Ahmad Yani selaku Kadinsos Pemkot Bekasi yang dengan ikhlas dan sepenuh hati datang dan berbagi untuk kemaslahatan ummat dan rasa haru pula disampaikan Ragil yang mana sudah sepantasnya Kota Bekasi memiliki pejabat yang mempunyai rasa empati terhadap sesama.