Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya Buka Gerai Vaksin Gratis

Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya membuka Gerai Vaksin Presisi Dengan Menyediakan Layanan Vaksin Covid-19 Gratis untuk Warga Kabupaten Bekasi di Aula Batalyon, Rabu (14/07/2021).

“Kepada masyarakat Kabupaten Bekasi dan sekitarnya yang belum menerima vaksin, silahkan mendaftarkan diri di Poli Klinik Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya jalan Jagasatru Desa Hegarmukti Kecamatan Cikarang Pusat, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Kegiatan vaksinasi tersebut ditanggapi positif oleh salah seorang warga Desa Hegarmukti, Lestari yang telah usai melakukan Vaksin.

BACA JUGA : Target 1 Juta Perhari, Polda Sumut sudah 538.024 Orang di Vaksin

Dirinya menyebutkan bahwa kegiatan ini sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan Vaksin dengan mudah sehingga dengan cepat dapat mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini sangat membantu kami masyarakat untuk bisa mendapatkan vaksin gratis. Dengan kegiatan ini kami sangat berterimakasih kepada Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya dan Biddokkes Satbrimob yang sudah memfasilitasi kami untuk mendapatkan vaksin gratis,” ujar Lestari.

Dalam pantauan media, pelaksanaan kegiatan vaksinasi presisi tersebut berjalan dengan aman dan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan.

Penulis: PandiEditor: Red