BAZNAS Kota Bekasi Distribusikan Dana Zakat

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Kantor Badan Amil Zakat Nasional Islamic Center Kota Bekasi Memberikan Zakat ke Salah Satu Pengurus Masjid. [doc.humas]

“Dalam rangkaian ini, Baznas Kota Bekasi alhamdulillah meningkat dari tahun sebelumnya. Banyak warga Kota Bekasi yang antusias membayar Zakat ke Baznas Kota Bekasi,” ungkapnya.

Penyaluran dana zakat memang ditujukan untuk bantuan merenovasi masjid/musholla di berbagai sekolah negeri di Kota Bekasi. Rencananya di tahun 2022, Baznas Kota Bekasi akan memiliki program penyaluran zakat berbasis Keterampilan.

BACA JUGA : Berjalan Sukses, Kadiparbud Kota Bekasi Tutup Gelaran Bekasi Culinary Festival 2021

Sementara, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, mendorong program tersebut untuk dilaksanakan dengan sistem yang baik.

“Bagaimana Ketua Baznas yang terbentuk mampu menciptakan terobosan baru. Kita berada di zaman digital, zaman milenial. Kita harus bisa menciptakan hal yang baru, harus mengikuti zaman. Baznas harus punya motivasi untuk program yang direncanakan di tahun berikutnya,” pungkasnya.

Selanjutnya, Rahmat Effendi mengharapkan Baznas Kota Bekasi membentuk tim solutif dan tim cerdas serta bersinergi dengan Kementrian Agama dan Bank Patriot Syariah Kota Bekasi untuk menciptakan program kerja yang baru.
ST/Ndoet/DNN

Penulis: Hms/AdvEditor: Red