Berbagi Sembako Gratis, Pemkot Bekasi Gelar Vaksinasi Gratis di Lapangan Pedurenan

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati (kiri) Menerima Penghargaan. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Gelaran program acara bertajuk Kejutan ANTV yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi menggelar banyak kegiatan diantaranya Vaksinasi gratis, berbagi sembako gratis, bazar UMKM dan lain-lain yang dilaksanakan di Lapangan Pedurenan Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi. Minggu (29/05/2022).

Acara dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati, Kepala Dinas Kepariwisataan dan Kebudayaan Kota Bekasi, Deded Kusmayadi, Camat Mustikajaya, Jaya Eko, Lurah Pedurenan, Nazarudin Latif serta Kabid Sosial Keagamaan TWUP4 Ihsan N Kuncoro.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh warga masyarakat yang telah hadir memeriahkan acara Kejutan ANTV dan tentunya terimakasih kepada ANTV juga seluruh stakeholder terkait yang telah membantu dan bekerjasama dengan Pemerintah dalam hal mensukseskan vaksinasi gratis untuk seluruh warga masyarakat Kota Bekasi,” ujar Tanti.

“Dalam hal ini kami sudah mempersiapkan 1000 dosis vaksin yang terdiri dari Dosis 1,2,3 serta Booster dengan Jenis Pfizer, Moderna dan Sinovac. Jadi bagi seluruh warga masyarakat Kota Bekasi khususnya wilayah Pedurenan Kecamatan Mustikajaya diharapkan untuk dapat langsung datang selain memeriahkan juga bisa melaksanakan dan melengkapi dosis vaksinnya secara gratis,” tutupnya.

Terakhir, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Bekasi walaupun kasus Covid-19 saat ini sedang melandai agar tetap menjalankan dan menerapkan Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker ditengah kerumunan agar memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Bekasi.

Penulis: Suhadi/UciEditor: Redaksi










Exit mobile version