Bhayangkari Daerah Metro Jaya Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako dan APD

Pengurus Bhayangkari Daerah Metro Jaya, Ketua Pengurus Daerah Metro Jaya, Ny Adit Fadil Imran diwakili Ny, Ira Bagus dan Anggota Bhayangkari Daerah Metro Jaya Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial. Sabtu (31/07/2021).

Istri Kapolres Metro Bekasi Kota  itu juga menyampaikan imbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mengikuti Protokol Kesehatan 5M, seperti, Jaga jarak, Memakai Masker, Selalu mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas serta jaga Kesehatan dan tetap berdoa agar diberi kesehatan.

“Semoga bisa membantu masyarakat dan juga tenaga kesehatan, petugas yang sudah berjasa dalam menangani Covid-19 ini. jangan pernah putus asa dan selalu berdoa agar selalu diberi kesehatan,” pungkasnya.

BACA JUGA : Nama Jendral Dicatut di Susunan Redaksi, Anton Charliyan; Akan Memakai Jalur Hukum

Kegiatan yang dirangkai kegiatan Vaksinasi massal kepada warga dalam kegiatan Polri Peduli Gebrak Vaksinasi oleh ikatan Alumni Akpol angkatan 1991, pembagian yang dihadiri Ibu Ketua PKK Kota Bekasi Gunarti Rahmat Efendi secara simbolis diserahkan bantuan sembako dan APD.

Selain di tempat kegiatan di Rumah Singgah, pembagian dilakukan oleh Pengurus Bhayangkari Daerah Metro Jaya di lokasi Area pemakan Padurenan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Penulis: HmsEditor: Yessi