Bhayangkari Daerah Metro Jaya Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako dan APD

Pengurus Bhayangkari Daerah Metro Jaya, Ketua Pengurus Daerah Metro Jaya, Ny Adit Fadil Imran diwakili Ny, Ira Bagus dan Anggota Bhayangkari Daerah Metro Jaya Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial. Sabtu (31/07/2021).

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Pengurus Bhayangkari Daerah Metro Jaya oleh Ketua Pengurus Daerah Metro Jaya Ny Adit Fadil Imran diwakili Ny, Ira Bagus dan anggota Bhayangkari Daerah Metro Jaya melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 Tahun 2021 di Kota Bekasi.

Bertempat di dua lokasi, Kantor Kelurahan Cikiwul, Kec. Bantar Gebang dan Tempat Pemusalaran COVID-19 Rumah Singgah Dinas sosial Kota Bekasi, Kel. Padurenan Kec. Mustika Jaya melaksanakan kegiatan sosial pembagian alat kesehatan berupa APD dan sembako kepada tenaga kesehatan yang berjasa dalam penanganan Covid-19, Petugas Pemulasaran jenazah Covid-19, Penggali makam dan anak-anak pemulung sekitar Pemakaman Padurenan Mustika Jaya, Sabtu (31/07/2021) siang.

BACA JUGA : Demi Masyarakat Sehat Bhara Daksa Angkatan 91 Gelar Gebrak Vaksinasi Massal

Ketua Pengurus Daerah Metro Jaya Ny Adit Fadil Imran

Ketua Bhayangkari Cabang Bekasi Kota, Ny Kiki Aloysius Suprijadi menjelaskan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69 tahun 2021, pengurus Bhayangkari daerah Metro Jaya melaksanakan bakti sosial membagikan sembako dan paket alat kesehatan sasarannya itu untuk tenaga kesehatan untuk dan jalanan untuk penggali makam sama untuk petugas pemulasaran jenazah.

“Kegiatan Bakti Sosial Pengurus Bhayangkari Daerah Metro Jaya dalam hari Kesatuan gerak Bhayangkari ke -69 berupa pemberian paket sembako dan alat kesehatan APD kepada tenaga kesehatan kepada tenaga kesehatan vaksin massal Polri Peduli, Petugas Pemulasaran Jenazah Covid-19, penggali kubur warga kurang mampu dan anak pemulung,” ujar Ketua Cabang Bhayangkari kota Bekasi.

Dia katakan dalam kegiatan Bakti sosial, Pengurus Bhayangkari Daerah Metro Jaya hari ini membagikan sebanyak 350 paket sembako dan 145 buah APD dan semua bantuan ini diberikan ibu Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ny. Adit Fadil Imran.

“Ada 350 paket sembako dan 145 APD yang dibagikan, semua ini pemberian dari ibu Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ny. Adit Fadil Imran,” ucapnya.

Penulis: HmsEditor: Yessi










Exit mobile version