BN Holik Akan Tampung Semua Aspirasi Masyarakat di Wilayah Dapil 1

KLISENEWS, SERANGBARU – Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah melaksanakan kegiatan reses masa persidangan tahun 2021, di Yayasan Otdi Al-Masar di Kampung Sampora, Desa Jayamulya Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi, Rabu (20/10/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Serang Baru yang diwakili oleh Sekcam, aparatur Pemerintah Desa Jaya Mulya, para tokoh masyarakat, tokoh agama, mahasiswa dan masyarakat umum. 

BACA JUGA : Dua Hektar Ladang Ganja Dibakar TNI, Polri dan BNN

Dalam sambutannya, BN Holik Qodratullah, mengatakan akan menampung semua aspirasi masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Setu, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Cibarusah, Serang Baru dan Bojongmangu. 

“Kegiatan reses ini perlu dilakukan, untuk mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat, sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik, termasuk usulan pembangunan yang ada di daerah masing-masing,” ujarnya.

Politisi Partai Gerindra ini mengaku sangat senang dengan kegiatan ini, karena bisa hadir di tengah masyarakat dan bisa mendengarkan langsung aspirasi masyarakat. 

Editor: Red










Exit mobile version