Buka Delapan Gerai Vaksin Merdeka, Polsek Bantargebang Membagikan 200 Disetiap Wilayah

Polsek Bantargebang Mengadakan Giat Vaksin Merdeka.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Polsek Bantargebang mengadakan giat delapan gerai vaksin Merdeka dalam rangka HUT RI ke 76 tahun. Gerai Vaksin dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Bantargebang Kecamatan Bantargebang dan Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi, “Setiap Gerai Vaksin 200 orang”, Senin (9/8/2021).

Kapolsek Bantargebang AKP Samsono mengatakan kegiatan Gerai Vaksin Merdeka Polri dalam rangka HUT RI ke-76 bagi warga didelapan Gerai Vaksin Merdeka yang ada di empat Kelurahan yang ada di Kecamatan Bantargebang dan empat Kelurahan yang ada di Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi.

BACA JUGA : Vaksin Merdeka Kembali Disiapkan, untuk Vaksin Syaratnya Bawa KTP

“Gerai Vaksin merdeka di Kecamatan Bantar Gebang adalah, Gerai Vaksin Merdeka di halaman Kantor Polsek Bantar Gebang ,Gerai Vaksin Merdeka PT. KIM Kelurahan Cikiwul ,Gerai Vaksin Merdeka Perum Senopati Kelurahan Sumur Batu, Gerai Vaksin Merdeka Halaman Kantor Kelurahan Ciketing Udik,” tuturnya.

Lanjut AKP Samsono mengatakan untuk di Kecamatan Mustikajaya adalah Gerai Vaksin Merdeka di danau Cipeucang BTR 3 Kelurahan Cimuning, Gerai Vaksin Merdeka di Kampung Babakan RT 002/002 Kelurahan Mustika Sari, Gerai Vaksin Merdeka di Jalan Benda RT 001/001 Kelurahan Padurenan, Gerai Vaksin Merdeka di Sekolah Sumber Daya Utama Kelurahan Mustika Jaya.

“Gerai vaksin merdeka selama kegiatan berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif dengan Mentaati Prokes,” tutupnya.

Penulis: Suhadi/UciEditor: Red










Exit mobile version