BUM RW Berikan Harga Murah Barang Berkualitas

BUM RW [doc.klise]

Contoh, sambung Ketua RW 33, beras telah beli langsung dari petani dengan kualitas beras premium tanpa tercampur oleh bahan kimia. “Kita jual Rp10.500/kg, telor kita beli langsung dari kandang kita jual dengan harga 21.000, harga di pasaran berkisar 24.500,” paparnya.

Sebagai wadah, kata dia, untuk menampung dan memasarkan produk produk UMKM dari warga BUM RW ikut andil dalam memasarkan produk yang di hasilkan warga. “Jangan sampai warga kesulitan memasarkan produk yang dia hasilkan,” sambungnya.

“Contoh, ada warga yang bikin kue, peyek, kerajinan, dan lain lain, maka BUM RW siap untuk menampung dan memasarkan barang tersebut kepada masyarakat luas, sehingga dapat mendongkrak perekonomian warga,” ungkap Hanipan.

Dalam kegiatan acara louncing BUM RW talah dipasarkan seperti beras premiun dengan harga Rp10.500, telor harga murah Rp21.000, Sayuran, buah buahan, daging, ayam kampung, bebek ungkeb dan lain lainnya.

Ketua RW 33 berharap, BUM RW dapat membantu warga untuk mendapatkan sembako Harga Rakyat Kualitas Pejabat, meningkatkan perekonomian warga dalam situasi yang sulit ini dimasa pandemi.

Penulis: CrEditor: Red