Cegah Covid-19 Anggota Dewan dari Fraksi PDIP Terus Lakukan Aksi Sosial, Ayo Kita Vaksin Berantas Corona!

Dr. Janet bersama Unit Reaksi Cepat JASMERAH dan Pengurus Ranting Jatibening DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Melakukan Penyemprotan Disinfektan.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan dengan adanya penyemprotan diharapkan potensi penularan virus Covid-19 bisa diminimalisir. Dimana salah satu upaya mencegah penyebaran virus corona adalah dengan penyemprotan disinfektan dibeberapa tempat umum seperti rumah ibadah dan pemukiman warga.

“Semoga pandemi virus corona ini cepat berakhir, sehingga roda perekonomian bisa segera pulih dan masyarakat bisa bangkit lagi,” tegas Politisi yang memiliki profesi sebagai seorang Dokter praktisi kecantikan ini.

BACA JUGA :
Kunjungan Panglima TNI, Kapolri dan Menteri Kesehatan ke Puskesmas Pejuang

Selain melakukan penyemprotan, dirinya juga memberikan edukasi tentang vaksinasi serta menghimbau masyarakat agar tertib melakukan 5 M Protokol Kesehatan untuk memutus rantai Covid-19 atau Corona antara lain dengan melakukan hidup bersih dilingkungannya, menerapkan sosial distancing dan selalu memakai masker.

“Ingat, Virus Corona Disease ini belum ada obatnya, karena itu penyembuhannya bergantung pada daya tahan tubuh (imunitas) seseorang, dengan menjaga kesehatan dan hidup bersih, jangan lupa mengkonsumsi vitamin serta tetap berolah raga untuk menjaga stamina dan imunitas,” imbuhnya mengakhiri.

Penulis: YudEditor: Jelly Cr