Cepat Ngeplay Pake Sabu Lewat Anal, Komedian Coki Diringkus Kepolisian

@cokipardede666 [doc.Instagram]

“Berdasarkan informasi dari masyarakat pada hari Rabu tanggal 1 September 2021 sekitar pukul 13.00 WIB di alamat sesuai TKP sering dilakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu,” dilansir Suara. Kamis (2/9/2021).

Selanjutnya, penyelidik menindaklanjuti laporan tersebut. Saat menyelidiki lokasi yang dilaporkan, Reza Pardede alias Coki Pardede diamankan karena kedapatan ditemukan barang bukti sabu di lokasi.

“Kemudian pada hari Rabu Tanggal 1 September 2021 sekitar pukul 17.00 WIB tim mengamankan satu orang yang berada di TKP. Lalu diinterogasi mengaku bernama sdr. Reza Pardede yang selanjutnya dilakukan penggeledahan badan dan tempat ditemukan barang bukti sesuai yang di sebutkan di atas.”

Coki Pardede pun koperatif saat diinterogasi kepolisian. Sahabat Tretan Muslim itu mengaku mendapatkan sabu dari temannya.

“Kemudian setelah diinterogasi sdr. Reza Pardede (tersangka satu) mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari sdr. Welly (tersangka dua) yang berada di Apartemen Gateway.”

Kabar penangkapan tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Namun, keterangan lebih jelasnya akan disampaikan dalam rilis.

“Ya saya mengiyakan dulu saja, nanti saja nanti (jelasnya) saat rilis,” ujar Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Kamis (2/9/2021).

Reza Pardede atau lebih dikenal sebagai Coki Pardede, adalah komika dan aktor berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan salah seorang kontestan ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia Season 4 yang diselenggarakan oleh Kompas TV.

Penulis: SuaraEditor: Red