Dalam Rangka HUT Kota Bekasi ke 25, Telusur News Gelar Lomba Cerdas Cermat, Ayo Buruan Mendaftar

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Dalam rangka menyambut HUT Kota Bekasi yang ke 25 Media Telusur News yang pimpin, Michael Lengkong dan di dukung teamnya, bekerja sama dengan Pemerintahan Kota Bekasi, diawali dengan niat baik dan semangat turut membangun Kota Bekasi, akan mengadakan Lomba Cerdas Cermat tingkat SMP yang bermaterikan kearifan lokal Kota Bekasi.

“Cerdas cermat yang akan di gelar terbilang unik dan tidak seperti biasanya, karena Materi lomba cerdas cermat tingkat SMP bertemakan muatan lokal yang berisikan sejarah, budaya, pariwisata dan kesenian pada kota yang memasuki usia tahun perak ke 25, 10 Maret 2022 mendatang,” Kata Ketua Pelaksana Dicky Machruzar, Rabu (16/02/22)

Menurut Dicky muatan lokal dipilih secara khusus agar para siswa didik yang berada pada usia remaja ini mengenal sejarah, pariwisata, budaya serta seni Kota Bekasi yang beragam. Acara yang digagas dalam tempo yang bisa dikatakan singkat ini hanya butuh persiapan sekitar sebulan terlaksana atas dukungan penuh pemerintahan Kota Bekasi, disetujui langsung oleh Plt Wali Kota Bekasi.

Saran dan masukan yang diterimapun menjadikan acara lomba cerdas cermat muatan lokal ini tambah berbobot. Perebutan Piala Bergilir Walikota Bekasi, menjadi gengsi tersendiri bagi para pelajar yang menjadi peserta lomba yang digratiskan sejak awal pendaftaran, diharapkan menumbuhkembangkan minat belajar serta memperluas pengetahuan dan berkembang untuk mencintai Kota Bekasi melalui sejarah, budaya, pariwisata dan kesenian. Kurang lebih 300 soal disiapkan oleh panitia lomba mulai dari babak penyisihan sampai kepada babak finalnya.

Optimis, Dicky Machruzar selaku Ketua Pelaksana Lomba, beserta jajaran panitia yang berkerja keras bersama Kabag Humas yang selalu memberi masukan.

Penulis: CrEditor: Ricky Jelly










Exit mobile version