Dampak Penerapan PPKM Level 4 Polres Metro Bekasi Kota Berikan Bantuan Beras dari Kapolda

Satlantas Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan pemberian Bantuan Sosial Beras dari Kapolda Dampak Penerapan PPKM Level 4 di Kota Bekasi

KLISENEWS, KOTA BEKASI – Satlantas Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan pemberian bantuan sosial beras dari Kapolda dampak penerapan PPKM level 4 di Kota Bekasi dan sosialisasi kepada pengemudi angkutan umum dan pengemudi ojek pangkalan di Kota Bekasi agar ikut melaksanakan vaksin covid-19 dalam mempercepat penanganan Covid-19.

Kanit Kamsel Satlantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Indira bersama dengan anggota Satlantas melakukan pembagian beras kepada para pengemudi ojek Pangkalan stasiun kereta api Bulan-bulan, dihalaman PT. Bekasi Metal Inti Mega, jalan Perjuangan, Kel. Marga Mulya, Bekasi Utara, Senin (27/07).

Dengan menerapkan protokol kesehatan, Para pengemudi ojek Pangkalan sebelum diberikan bantuan beras 5 Kilogram bantuan Kapolda, AKP Indira meminta para ojek agar ikut vaksin yang nanti akan dilakukan oleh Satlantas Polres Metro Bekasi Kota secara gratis karena vaksin ini sebagai imun atau Herd Immunity dalam mencegah penularan Covid-19.

BACA JUGA : Wali Kota Bekasi Distribusikan Obat dan Sembako ke Warga yang Isoman di Jakamulya

“Siap untuk divaksin ya bapak-bapak, jangan percaya hoax karena vaksin ini gratis serta aman. Kalau sudah di vaksin yakin bisa mencegah penularan ke bapak-bapak dan juga. Vaksin kita baik Astra Zeneca maupun Sinovac semua sama dan aman,” kata AKP Indira.

Selanjutnya bantuan beras dari Kapolda di bagikan satu persatu kepada pengemudi ojek, tidak lupa Petugas meminta dalam bekerja agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M terutama saat bawa penumpang agar diingatkan penumpangnya pakai masker.

“Semoga bantuan Kapolda ini bermanfaat dan bisa meringankan beban disaat sekarang ini,” ucapnya.

BACA JUGA : PPKM Level 4, Farhat Abbas: Please Pak Presiden Jangan Diperpanjang

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna mengatakan kegiatan bantuan sosial Satlantas sudah rutin dilakukan dalam membantu para pengemudi di masa pandemi Covid-19 terutama PPKM diberlakukan Pemerintah.

“Kegiatan rutin dari Satlantas berupa pembagian Sembako kepada pengemudi baik angkutan umum, barang dan pengemudi ojek, tadi dalam pembagian dilakukan sosialisasi ajakan Vaksin kepada para ojek,” kata Kompol Erna.

Penulis: HmsEditor: Yessi










Exit mobile version