Berita, TNI  

Danrem 174 Merauke Sambut Kedatangan Pangdam VI/Mulawarman Dengan Tarian Adat Suku Marind

Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr.(Han) Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Makorem 174/ATW Merauke, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua. [doc.puspen]

Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada Pangdam VI/Mulawarman beserta rombongan yang telah melakukan peninjauan langsung ke pos-pos jajaran Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/AWL, dimana selama ini Satgas Pamtas Yonif 611/AWL dinilai cukup baik dalam melaksanakan tugasnya.

Pada kesempatan yang sama, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto mengucapkan terimakasih kepada Danrem 174 Merauke beserta staf dan jajaran atas penyambutan yang diberikan.

BACA JUGA :
Panglima TNI Pimpin Sertijab Dankodiklat, Aster, Kapuskes dan Kasetum, Ini Berikut Namanya

Selain itu, Pangdam VI/Mulawarman berterimakasih kepada Danrem 174 Merauke karena sampai saat ini wilayah Kolakops Korem 174 Merauke masih kondusif dan Satgas Pamtas RI-PNG yang berada dibawah Kolakopsrem 174 Merauke juga merupakan batalyon yang berada dibawah langsung Kodam VI/Mulawarman dan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Diakhir kegiatan tersebut, Brigjen TNI Bangun Nawoko menyerahkan cinderamata kepada Pangdam VI/Mulawarman. Selanjutnya Mayjen TNI Heri Wiranto juga menyerahkan cinderamata kepada Danrem 174 Merauke dilanjutkan acara ramah tamah. Selama kegiatan berlangsung, tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Penulis: Penrem 174 MeraukeEditor: Red