Berita, TNI  

Danrem 174 Merauke Siapkan Kendaraan Taktis Guna Mendukung Pengamanan PON XX D di Merauke

Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko Pengecekan Langsung Kendaraan Taktis dalam mendukung pengamanan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX. [doc.puspen]

KLISE.NEWS, MERAUKE — Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko melaksanakan pengecekan langsung kendaraan taktis yang akan digunakan dalam mendukung pengamanan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX.

Hal tersebut disampaikan saat Danrem didampingi para Kepala Seksi Korem 174 Merauke melakukan pemeriksaan kendaraan taktis dan uji coba operasional kendaraan taktis tersebut ke lokasi Venue PON XX dan lokasi pembangunan Rumah Sakit Modular di Merauke, Kamis (23/9/2021).

BACA JUGA : Danrem 174 Merauke Sambut Kedatangan Pangdam VI/Mulawarman Dengan Tarian Adat Suku Marind

Rumah sakit dengan kapasitas 200 kamar yang dibangun dalam waktu 20 hari dan akan digunakan dalam rangka penanganan Darurat Covid-19 serta mendukung PON XX di Wilayah Kab. Merauke terletak di Kampung Kamangi, Distrik Tanah Miring, Kab. Merauke, Papua.

Kedatangan Danrem 174 Merauke di lokasi pembangunan Rumah Sakit Modular disambut oleh Dandenkesyah 17.04.03 Merauke Letkol Ckm Hartanto Hadisantoso, S.K.M. beserta Kepala Rumkit TK IV/Merauke Mayor Ckm dr. Beny.

Disela-sela peninjauannya, Danrem Brigjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan apresiasi kepada pihak PT. Pembangunan Perumahan yang telah bekerja siang dan malam, dan pembangunan tersebut sangat signifikan mengalami kemajuan pesat karena memang dengan alokasi waktu 20 hari harus selesai, tentunya ini hanya bisa dikerjakan oleh tenaga-tenaga yang profesional dan ini baru pertama kali ada di Merauke.

“Saya bangga atas kemajuan pembangunan Rumah Sakit Modular ini, walaupun bahan material dan peralatan di Merauke sangat terbatas,” ucap Danrem.

Penulis: Penrem 174 MeraukeEditor: Red










Exit mobile version