Dewan Kalimalang, Fraksi PDIP dr.Janet Tampung Aspirasi Ormas LMPI Kota Bekasi

“Ini awal pertama kita melangkah dalam Berorganisasi. Saya sendiri baru di angkat jadi Ketua DPC LMPI Kota Bekasi dan ini baru memulai jalan Berorganisasi. Jadi, kita masih banyak butuh dukungan dari teman-teman dari berbagai pihak semua. Jadi, dengan adanya dr. Janet ini merupakan sebuah pintu untuk kita menjalankan Organisasi ditengah-tengah masyarakat. Kegunaan Organisasi di masyarakat itu seperti apa,” terang Yani B. Resmol.

Saat ini, sambung Yani B. Resmol, banyak orang-orang yang coba bergabung dengan Organisasi Masyarakat tapi tidak mengerti arti Ormas itu seperti apa. Mereka masih banyak yang menyalahkan kegunakan Organisasi tersebut.

BACA JUGA : Luar Biasa!!, Desa Wisata Hegarmukti di Bekasi Lolos 300 Besar ADWI 2021

“Jadi, kita berharap dengan bergabungnya kita didalam wadah Organisasi ini dan hadirnya dr. Janet kedepannya itu kita bisa lebih aktif lagi membantu masyarakat dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah,” papar Yani.

Kedepannya nanti, lanjut Yani, kita bisa liat peluang-peluang apa untuk kita bisa membangun Sumber Daya Manusia terutama di Kota Bekasi ini agar lebih baik lagi, apa yang perlu kita perhatikan kita perhatikan, apa yang harus dibenahi kita benahi.

“Mungkin Pemerintah tidak bisa terlihat, tapi kita Ormas yang ada di jalanan dan dilingkungan masyarakat kita dapat melihat dan kita bisa merekomendasikan perihal itu ke Pemerintah, mungkin bisa lewat dr. Janet agar aspirasi suara masyarakat itu bisa sampai ke Pemerintah dan dapat diperhatikan. Kita berharap kedepan, atas penyertaan Tuhan semua bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Penulis: YudEditor: Jelly