Di Bulan Agustus 2021, Sejumlah 101 Press Release Dipublikasikan Oleh Bagian Humas

Kepala Bagian Humas, Sajekti Rubiyah (kanan) Bersama Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. [doc.hsm]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kota Bekasi dalam menjalankan fungsinya sebagai pusat informasi dan representatif Pemerintah Kota Bekasi bertugas untuk membuat press release sebagai wujud keterbukaan informasi kepada para warga Kota Bekasi terkait aktifitas/kegiatan serta kebijakan/putusan Kepala dan Wakil Kepala Daerah dan juga program-program andalan/unggulan Perangkat Daerah.

Pada bulan Agustus 2021, Bagian Humas telah mempublikasikan 101 press release dari hasil peliputan Tim Peliput Humas Kota Bekasi yang seluruhnya berjumlah 8 orang. Rabu, (08/09/2021).

BACA JUGA : AQUA Japan Terus Berinovasi di Tengah Pandemi, Ini Produknya

Tema/topik press release tersebut antara lain seputar vaksinasi di Kota Bekasi, perkembangan zonasi covid-19 di Kota Bekasi, update perkembangan penanganan covid-19 di Kota Bekasi, implementasi PPKM level 3 di Kota Bekasi, serta penerapan PTMT sekolah-sekolah di Kota Bekasi.

Kepala Bagian Humas, Sajekti Rubiyah menyampaikan bahwa, press release adalah sebuah produk kehumasan utama untuk dibaca oleh para warga Kota Bekasi, maka sangatlah penting untuk menyajikan sebanyak-banyaknya press release agar warga semakin kaya akan informasi terkait Pemerintah Kota Bekasi.

Penulis: JelEditor: Red










Exit mobile version