Di Kota Bekasi Rencana THM Dalam Waktu Dekat Akan Dibuka

Ilustrasi
banner 120x600

KLISE.NEWS, BEKASI — Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) tengah merancang rencana dibukanya tempat hiburan malam (THM) dalam waktu dekat ini.

“Disegerakan ada pertemuan dan audiensi dengan Pak Wali Kota serta pelaku usaha (THM), direncanakan hari Senin (23/8/2021),” kata Kadisparbud Kota Bekasi, M. Ridwan kepada awak media saat dihubungi, Jumat (20/8/2021).

BACA JUGA : Mengintip Kesehatan Wali Kota Bekasi di Masa Pandemi, Ternyata ini Kuncinya

Ia mengatakan, nota Dinas sudah disampaikan kepada Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi. Nantinya, 30 lebih THM akan dibahas untuk beroperasi kembali.

“Target saya tetap SOP sesuai dengan ketentuan yang tidak melebihi kebijakan Pak Wali Kota. Kita hanya memberikan bahan-bahannya saja, apa yang menguatkan agar kebijakan Pak Wali Kota tidak jadi persoalan,” ujar Ridwan.

Ia menyampaikan, keputusan Wali Kota terkait THM sudah sinkron dengan keinginan masyarakat sesuai ketentuan yang berlaku terutama para pelaku usaha.

“Kami sudah melaporkan ke beliau (Wali Kota Bekasi) apa yang menjadi kajian bahwa THM bisa kembali beroperasi,” pungkas Ridwan.