Diduga Kongkalikong dengan Kontraktor, PPTK Bantah Keras, Aktivis: Buktikan Keseriusan Dinas

Tanda Bulet Merah Diduga Tanda Untuk Pengambilan Sempel. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KAB BEKASI – Pekerjaan Pemeliharaan jalan ruas Jejalen – Pulo Puter, Desa Jejalen Jaya Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, yang baru selesai dikerjakan beberapa hari oleh kontraktor CV. PM, ditemukan tanda titik pilox yang diduga sebagai tanda saat pengambilan sampel core drill.

Saat dikonfirmasi terkait dugaan kongkalikong bersama kontraktor, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Dede Chaerul membantah keras, dan menegaskan akan saat core drill nanti bukan di lokasi yang ditandai dengan pilok.

BACA JUGA : Pemeliharaan Jalan Jejalen Pulo Puter Diduga Ada Kejanggalan

“Kita pastikan saat core nanti bukan di lokasi itu, dan kami dari dinas tidak ada kongkalikong dengan penyedia untuk menentukan titik core,” jawab Dede waktu dikonfirmasi awak media, Jumat (27/5).

Terpisah, Ketua Komunitas Peduli Bekasi (KPB) Yanto Purnomo, waktu dimintai tanggapan pernyataan PPTK, dirinya mengatakan kalau memang tidak ada dugaan kongkalikong antara dinas dan kontraktor, ia mengatakan agar coba buktikan keseriusan dinas untuk melakukan tindakan tegas kepada kontraktor.

“Ketika pengambilan sampel core drill, untuk pembuktiannya betul atau tidak di titik yang lain dan diikut sertakan awak media memonitor saat pengambilan core dillnya. Kalau memang tidak ada dugaan kongkalikong antara dinas dan kontraktor buktikan, jangan mengambil sempel yang ditandai,” cetus Yanto.

Penulis: SimonEditor: Redaksi