Dihadiri Plt Ketua DPD Golkar Jabar, Nofel Terpilih Ketua DPD Kota Bekasi Secara Aklamasi

Nofel Saleh Hilabi Dinyatakan Sah Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Dalam Musyawarah V yang Digelar Di Hotel Horison Bekasi. [doc.klise]

Dalam sambutannya usai terpilih, Nofel mengatakan, demi kemajuan DPD Golkar Kota Bekasi dirinya yabg telah resmi terpilih berharap agar setiap kader Golkar mendapatkan keadilan yang sama.

“Kita sudah sampai seperti apa yang kita harapkan, yaitu kemenangan demi perubahan DPD Partai Golongan Karya Kota Bekasi,’ tandas Nofel.

BACA JUGA : Terpilih Jadi Ketua DPD Partai Golkar, Ade Puspita Berharap Semua Kader Bisa Menjaga Kekompakan

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan Musda V DPD Golkar Kota dinyatakan qorum dan langsung dihadirkan oleh Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ketua Aria Girinaya. Saya berterima kasih untuk Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi sudah mendampingi dan secara langsung menghadirkan acara pelaksanaan Musda V DPD Golkar Kota Bekasi dan selaku pemenang tunggal, Saya berterima kasih atas kehadiran Ketua Plt DPD Golkar Kota Bekasi,” tegasnya.

Dengan kemenangan ini lanjut Nofel, dirinya mengajak seluruh kader bersama-sama mengembangkan dan membesarkan DPD Golongan Karya Kota Bekasi demi memenangkan Airlangga Hartato sebagai Presiden Indonesia. Juga menambah kursi dalam pemilihan legislatif DPRD Kota Bekasi periode selanjutnya.

“Saya berharap agar semua anggota Partai Golkar Kota Bekasi dan tim simpatisan pemenangan saya untuk bisa bekerjasama untuk bersama-sama membesarkan DPD Golkar Kota Bekasi dan merebut kursi parlemen Ketua DPRD Kota Bekasi kedepannya,” tutupnya.

Penulis: SaparEditor: Red