Dipanggil ke Kantor Kelurahan Hasilnya Nihil, Warga Jatimulya; Saya Kerja Cuti Buat Demo

Dari Kantor Kelurahan Jatimulya Warga RW 06 Menggelar Musyawarah. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KAB BEKASI – Warga RW 06 Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi rencananya akan mengadakan aksi damai di depan kantor kelurahan, rencananya mereka akan terus memperjuangkan suaranya untuk adanya pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) diwilayahnya.

Dengan rencananya warga yang akan aksi besok Rabu (23/03/2022) Lurah Jatimulya Fickry Fauzi Achmad Dahlan telah memanggil perwakilan dari warga RW 06 dan lainnya, agar warga tidak melakukan aksi demo.

“Kami dipanggil dengan Pak Lurah ternyata hasil keputusannya sama saja tidak ada, nihil. Bukan RW 06 saja ada beberapa RW juga yang datang hari ini kesini. Kami tetap dengan hasil keputusan bersama, hasil musyawarah dan mufakat kami, kalau memang tidak diadakan pemilihan Ketua RW diwilayah kami, kami tetap akan adakan demo di depan kantor Kelurahan Jatimulya,” kecam salah satu perwakilan warga di lingkungan kantor Kelurahan Jatimulya, Selasa (22/03/2022).

BACA JUGA : Menolak Keputusan Lurah, Warga akan Gelar Aksi Demo

Tak hanya itu, mereka mengatakan perjuangannya sampai sampai mengorbankan pekerjaannya. “Kami pun sudah siap demo besok. Saya kerja cuti buat demo,” ujarnya.

Sebelumnya, dari hasil keputusan yang dikeluarkan dari kelurahan terkait perpanjangan masa bakti Ketua RW bernomor 800/164/Kep-Jtm/2021 yang telah di tanda tangani oleh Lurah Jatimulya Fickry Fauzi Achmad Dahlan, pertanggal 12 Oktober 22, warga RW 06 dan yang lainnya menolak dan meminta agar diadakan pemilihan ketua kembali.