Dipanggil ke Kantor Kelurahan Hasilnya Nihil, Warga Jatimulya; Saya Kerja Cuti Buat Demo

Dari Kantor Kelurahan Jatimulya Warga RW 06 Menggelar Musyawarah. [doc.klise]

Sementara, Lurah Jatimulya Fickry Fauzi Achmad Dahlan mengatakan, perwakilan warga yang keberatan dari hasil keputusan surat yang dikeluarkan kelurahan telah dipanggilnya dan dijelaskan terkait aturan keputusan dari Pemerintah.

“Pemanggilan ini untuk menjelaskan tentang keputusan dan aturannya. Saya sesuai dengan aturan yang ada, masa saya mau melanggarnya. Saya sudah sampaikan tadinya bukan hanya satu (RW) tidak hanya tiga, yang lain mengerti, yang datang sekarang ini yang tidak mengerti,” kata Fickry kepada awak media usai rapat dengan perwakilan warga.

Dia pun menjelaskan tentang hasil musyawarah kepada perwakilan warga dan akan adanya aksi demo yang digelar besok (Rabu) yang sudah terhitung dengan waktu.

“Dari hasil musyawarah, saya tetap mengikuti aturan, dan hasilnya saya sampaikan ke dinas terkait. Mungkin meraka akan demo, kalau besok, mereka menyampaikan aspirasinya nanti kita sampaikan kesana (Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi-red),” ungkapnya.

Dia pun berharap siapapun Ketua Rukun Warga (RW) harus bisa mengayomin warganya dan dijelaskannya Pemerintahan yang juga negara hukum, dia katakan memiliki landasan landasan dan tidak sembarang membuat aturan sendiri.

Penulis: CrEditor: Redaksi