Disatukan Memiliki Ideologi yang Sama, PAC Bantar Gebang Peringati HUT PDI Perjuangan ke-49

Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Bantar Gebang Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-49. [doc.klise]

“Yang saya sayangi kepada anak anakku sekalian yang hari ini mendapat kesempatan perhatian dan kepedulian dari rekan rekan saya PAC PDI Perjuangan, pada pagi hari ini kita hadirkan untuk kita selalu bersama warga masyarakat melakukan kegiatan giatan yang terus konsolidasi dalam rangka memanaskan mesin-mesin partai,” kata Tri.

Lebih lanjutnya dia menjelaskan, untuk terus bisa berkontribusi terkait pembangunan yang ada untuk terus tetap bersama masyarakat, bagaimana juga itu perintah langsung yang di sampaikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan.

“Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, begitu intens, begitu sayang, beliau dengan ibu Pertiwi dan juga pada hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun, Ibu Megawati Soekarnoputri, beliau diberikan kesehatan, diberikan kekuatan, diberikan kebahagiaan dalam rangka menjaga NKRI dan membumikan Pancasila,” kata Tri.

Tak hanya itu Tri juga menyampaikan, masih banyak PR dan masih banyak pekerjaan yang kita lakukan dan satu contoh sudah di lakukan oleh PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bantargebang bagaimana menjaga kekompakan, bagaimana menjaga kerampakan, bagaimana menjaga satu barisan.

“Terus terang kita akan terus dicoba intervensi dan sebagainya, biasanya kalau kita dicoba dalam kondisi yang susah, kita akan rakap, kita akan lebih kuat akan tetapi kalau kita dicoba dalam kondisi bagian biasanya itu tidak akan lulus makanya kita harus fokus dalam kekuatan yang kita miliki,” terangnya.

Penulis: Suhadi/UciEditor: Red