Disatukan Memiliki Ideologi yang Sama, PAC Bantar Gebang Peringati HUT PDI Perjuangan ke-49

Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Bantar Gebang Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-49. [doc.klise]

Terus jaga sambungan dia, eskalasi hubungan komunikasi interaksi di antara pengurus kader simpatisan terus di elaborasi terus dilakukan komunikasi, ada satu bentuk perbedaan diantaranya itu sesuatu menurutnya yang luar biasa bukan kemudian lebarkan perbedaan tetapi bagaimana mencari persamaan persamaan yang ada.

“Karena dalam satu keluarga aja masih ada yang sirik, iri, dengki, apalagi dalam satu pengurus simpatisan dan kader, yang paling utama apa ya kita niatkan bahwa kita tadi sudah diberikan pakaian seragam bukan kita untuk jumawa. Bukan kita untuk sombong sombongan karena ada amanat diantara kita, karena kita memiliki visi yang sama, karena kita memiliki keinginan yang sama kita disatukan memiliki ideologi yang sama, tujuan yang sama, ideologi terkait empat pilar kebangsaan termasuk didalamnya adalah mensejahterakan warga masyarakat dan juga rakyatnya,” ungkap Tri Adhianto.

Penulis: Suhadi/UciEditor: Red