Diskominfosantik Kab Bekasi Bagikan Ratusan Takjil

Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik), Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfosantik, Iis Wahyudianto. [doc.Diskominfosantik]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI – Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi membagikan 500 boks makanan (takjil,red) untuk berbuka puasa di wilayah Kecamatan Cikarang Barat, pada Sabtu (23/04/2022).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Gerakan ASN Kabupaten Bekasi Berbagi yang dikemas dalam program Bulan Suci Berbagi On The Street (BUBOS) ke-6 yang diadakan tahun 2022.

Mewakili Kepala Dinas Kominfosantik Kabupaten Bekasi, Jaoharul Alam, Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfosantik, Iis Wahyudianto, mengatakan, kegiatan BUBOS6 ini merupakan program Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang digelar di seluruh kota/Kabupaten di Jawa Barat.

“Ya, sesuai arahan Pak Bupati dan Pak Sekda, seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bekasi, agar ikut berpartisipasi melaksanakan kegiatan berbagi makanan di Bulan Ramadan ini,” kata Iis Wahyudianto yang ikut terjun membagikan makanan di wilayah Cikarang Barat.

Iis Wahyudianto menjelaskan, Diskominfosantik Kabupaten Bekasi membagikan 500 boks makanan untuk pondok pesantren, yayasan yatim piatu, kaum dhuafa, dan warga yang beraktivitas di sekitar jalanan di wilayah Kecamatan Cikarang Barat.

“Ya, semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat, sebagai bentuk kepedulian para ASN untuk warga Cikarang Barat,” ucapnya.