Door to Door, Kelurahan Jatibening Baru Gencar Lakukan Stikerisasi dan Vaksinasi

Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi Melakukan Vaksin, Salah Satunya Dengan Program Door to Door. [doc.hms]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Kelurahan Jatibening Baru Kecamatan Pondok Gede terus gencar lakukan giat Vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi khususnya warga Jatibening Baru yang belum melakukan vaksin, salah satunya dengan program door to door. Sabtu, (02/10/2021)

Program door to door ini merupakan salah satu program Pemerintah Kota Bekasi yang membantu dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 yang merata di Kota Bekasi guna meningkatkan kekebalan kelompok di masyarakat (herd immunity) sebagai upaya penanganan dan pengendalian penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19) di Kota Bekasi.

Lurah Jatibening Baru Mulyadi, S.H M.M beserta jajaran pamor dan stakeholder terkait lakukan pemantauan secara langsung kerumah warga dengan mendata dan memvaksin warga yang belum melakukan vaksin ditempat. Giat ini juga dirangkaikan dengan penempelan stiker bagi warga masyarakat yang sudah melakukan Vaksin.

“Kami lakukan giat stikerisasi bagi warga yang sudah melakukan vaksin, dan bagi warga yang belum vaksin kami tindak langsung dengan memberikan vaksin di tempat. Kami membawa pamor dan petugas medis agar dapat mengeksekusi vaksin secara langsung dirumah warga masing-masing,” ujar Mulyadi.

Penulis: Bon/ HumasEditor: Red










Exit mobile version