DPC Organda Kota Bekasi Bentuk Panitia Muscab, Siapa Kandidatnya

”Setelah terbentuk panitia pelaksana Muscab, secepatnya malam ini langsung dilaksanakan Muscab ini pukul 19.00 WIB, kami bergerak cepat memilih ketua baru karena organisasi ini harus diselamatkan segera dan menjaga marwah organisasi,” ungkap Purwadi.

Selain itu juga masa berlakunya jabatan Plt Ketua Organda Kota Bekasi Yaya Ropandi sudah selesai masa tugasnya hanya dua bulan saja sejak Desember 2021.

“Ibarat kata kita ini berada dalam kolam yang sudah cukup lama kedinginan, agar tidak tambah kedinginan dan sakit maka saatnya kita keluar dari kolam tersebut,” ujarnya beristilah.

Lanjut Purwadi, saat ini SC dan OC sedang membuatkan tata tertib (tatib) pemilihan Ketua Organda Kota Bekasi dan membuka pendaftaran bagi calon Ketuanya.

“Ada 2-3 orang calon ketua organda yang secara lisan sudah terlihat tapi secara resmi mereka belum mendaftar yang penting syaratnya mereka merupakan pengurus organda, memiliki visi dan misi yang jelas dan komitmen dalam menjalankan AD/ART organisasi,” tegasnya.

Berdasarkan informasi dari OC Purwadi, ada dua nama calon kandidat Ketua Organda Kota Bekasi yakni Muh. Sumantri, Marwih dan Indra Hermawan.

Penulis: CrEditor: Ricky Jelly