Daerah  

DPD Garda Pasundan Kota Bekasi Lantik DPC Mustikajaya

Pelantikan Kepada Kader DPC Garda Pasundan Mustikajaya, Kota Bekasi. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI – Garda Pasundan DPD Kota Bekasi, melangsungkan pelantikan kepada kader DPC Garda Pasundan Mustikajaya, Kota Bekasi sebagai kepanjangan tangan DPD di wilayah kecamatan, agar menjadi manfaat yang positif.

“Semangat Garda Pasunda adalah spirit para lehur tanah Sunda, melakukan kegiatan yang positif dan berkelompok untuk tujuan kebermaslahatan masyarakat banyak,” kata Ketua DPD Garda Pasundan Kota Bekasi Decki Priowibowo usai pelantikan DPC Mustikajaya.

Selain Itu Sekjend DPD Garda Pasundan Kota Bekasi Agung Lesmana menyambut baik Seluruh struktur dan anggota DPC yang di kukuhkan pada, Rabu 06 September 2023.

Ia juga berkata semoga masuknya keluarga baru kedalam rumah besar Garda Pasundan menjadi kekuatan kolektif colegial dalam mencapai tujuan seralta visi dan misi organisasi.

“Dalam melaksanakan roda organisasi agar berpedoman kepada GBHO Garis Besar Haluan Organisasi sera AD & ART organisasi garda pasundan agar terciptanya organisasi yang akur, setia dan bijaksana,” ungkap Agung.

Tak hanya itu, kegiatan tersebut, DPD juga akan melakukan pengukuhan Road Show ke 12 kecamatan atau DPC yang berkedudukannya di Kota Bekasi demi mengembangkan serta menularkan magnet semangat positif di Kota Bekasi dalam mengawal jalannya birokrasi pemerintahan yang baik serta berkolaborasi dalam menjunjung tinggi integritas Pemerintahan Kota Bekasi.

Penulis: CrEditor: Redaksi