Dukung Program Pemerintah, KPJ Gelar Sosialisasi Ayo Vaksin

Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Berinisiatif Menggelar Kegiatan Sosialisasi Ajakan Ayo Vaksin dengan tema “Silaturahmi adalah energi salam Sehat Jasmani Dan Rohani” di Lampu Merah Jalan khairil anwar, Bekasi Timur, Kota Bekasi. [doc.yessi]
banner 120x600

KLISENEWS, KOTA BEKASI – Dalam Rangka mendukung program pemerintah dalam hal mitigasi virus corona Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) berinisiatif menggelar kegiatan sosialisasi ajakan Ayo Vaksin dengan tema “Silaturahmi adalah energi salam sehat jasmani dan rohani” di Lampu Merah Jalan khairil anwar, Bekasi Timur, Kota Bekasi, jumat (17/09/21).

Nofia Erizka Lubis Selaku Kordinator kegiatan mengatakan, kegiatan sosialisasi ayo Vaksin ini di beri dukungan langsung oleh Satpol PP Jawa Barat serta Dishub Kota Bekasi.

BACA JUGA : Gawat.!!, Rumah Ustadz Dibobol Maling, Pelaku Bawa Celurit

“Jadi kita kemas kegiatan ini dengan konsep edutaiment yaitu edukasi dan entertaiment dengan cara bernyanyi sambil mengedukasi para pengguna jalan untuk segera vaksin bagi yang belum melakukan vaksin,” paparnya.

Kegiatan ini akan berlangung selama satu bulan untuk tiga kali dalam seminggu dan di bagi menjadi 5 grup untuk 5 titik yaitu di lampu merah Unisma, Tol timur, lampu merah DPRD, Rawa Panjang, Tol Barat.

Dirinya menjelaskan kegiatan ini guna untuk mengajak semua kalangan, mulai dari anak muda, dewasa, hingga anak-anak untuk segera melakukan vaksinasi bagi yang belum.