Elmanour Model Baju Gamis yang Nyaman Dipakai Seharian

KLISENEWS – Bagi pemakai busana muslim, pernah merasa stuck dengan pilihan pakaian di pasaran yang itu -itu saja bahkan harganya pun tak masuk akal? Nah, tak perlu khawatir lagi karena Elmanour hadir dengan berbagai model busana muslim dengan harga terjangkau.

Elsana Nur Mailani menjelaskan, alasannya memutuskan untuk berani berbisnis mulai saat dirinya masih duduk di bangku kuliah semester akhir yang ingin menghasilkan uang dengan usaha sendiri, dan berawal dari berjualan makanan ringan serta reseller baju.

“Saat jadi reseller baju alhamdulillah banyak peminatnya tapi karena merasa kurang puas dan kadang stock baju sering kosong akhirnya terbesit bikin brand sendiri,” paparnya, Sabtu (16/4/2022).

Yang pertama kali di launching oleh Elmanour adalah Dress, karena liat salah satu selebgram yang sering banget pake dress buat pergi sehari-hari. Akhirnya jadi pengen banget buat bikin dress, banyak juga sekarang wanita muslimah yang mulai pakai dress baik yang dress casual maupun syar’i.

Jenis bahan yang dipakai Elmanour yaitu katun rayon yang adem, bahan queen stretch yang sering dibuat untuk baju gamis, ada juga bahan satin yang glossy, ringan, halus dan lembut.

“Kualitas yang baik pun sudah dibuktikan terlebih dahulu saat pemilihan bahan yang dipakai, tidak serta-merta barang dari pabrik langsung dipakai tapi di coba dulu apakah nyaman dan di tes cuci apakah luntur dan susut?,” paparnya.

Penulis: YessiEditor: Red