Emak-emak Gruduk THM di Ruko Kalimas 2

Ratusan warga Kampung Jatibaru Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan Menggeruduk Ruko Niaga Kalimas 2 di Jalan Inspeksi Kalimalang, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI — Ratusan warga Kampung Jatibaru Desa Setia Darma, Kecamatan Tambun Selatan menggeruduk Ruko Niaga Kalimas 2 di Jalan Inspeksi Kalimalang, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu (27/11/21).

Kedatangan mereka lantaran merasa resah dan tidak nyaman dengan keberadaan 3 ruko yang dijadikan tempat hiburan malam (THM) di Ruko Niaga Kalimas 2 di antaranya Cafe PW Club, Cafe Skatter dan Cafe K-Nizz.

Warga yang kebanyakan emak-emak itu meminta agar 3 cafe yang ada di Ruko Niaga Kalimas 2 itu segera ditutup, karena sudah meresahkan dan membuat tidak nyaman warga.

Tokoh pemuda yang juga Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Bekasi Arief Rahman Hakim mengatakan, aksi ratusan warga dipicu akibat para pemilik cafe tidak mengindahkan penolakan warga terhadap beroperasinya cafe-cafe tersebut yang letaknya berdekatan dengan pemukiman warga.

Bahkan, katanya, pihak warga sudah menandatangani surat penolakan atas keberadaan cafe tersebut yang diketahui dan ditandatangani oleh kepala Desa Setia Darma beberapa waktu lalu.