Faisal Nahkodai AMPI Kota Bekasi

Faisal (bertopi) saat menerima SK Ketua AMPI Kota Bekasi. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI – Anggota DPRD Kota Bekasi Faisal, SE akhirnya secara resmi didaulat menjadi Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Senin (04/03/24)

Faisal yang juga Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi ini akan memimpin salah satu sayap partai Golkar AMPI periode 2024-2029.

Salah satu kader Golkar Kota Bekasi Rusman Fadillah mengucapkan selamat dan sukses kepada Bang Faisal yang resmi menjabat ketua AMPI Kota Bekasi.

“Selamat kepada Bang Faisal, semoga bisa membawa AMPI lebih jaya lagi,” ucap Bang Rusman yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD Golkar Kota Bekasi.

Dirinya optimis, ditangan Bang Faisal AMPI bisa membawa angin segar perubahan demi membawa Golkar kembali Digjaya di Bumi Patriot.

Apalagi, saat ini menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2024, Bang Rusman berharap AMPI menjadi motor penggerak bagi anak muda dan kaum yang ingin terjun ke dunia politik.

“AMPI harus merangkul anak muda dan kaum milenial yang ingin terjun kedunia politik, agar bisa meraih kemenangan mutlak saat pagelaran Pilkada Kota Bekasi,” tegas Bang Rusman

Penulis: Guns