FC Kelurahan Ciketing Udik vs FC Kelurahan Sumur Batu Melaju ke Final

Stadion Mini Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi. [doc.klise]

Salim Samsudin SE Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik memberikan dukungan penuh terhadap FC Kelurahan Ciketing Udik, turut hadir dilapangan Stadion Mini Sumur Batu bersama para Ketua RT dan RW serta suporter sehingga FC Kelurahan Ciketing Udik bisa melaju ke Final melawan FC Kelurahan Sumur Batu.

Sementara, Camat Bantar Gebang, Warsim Suryana mengatakan dirinya sangat berterimakasih untuk event kegiatan sepak bola turnamen Piala Walikota CUP 2021.

“Saya sangat mengapresiasi sekali dengan panitia dan tim oficial maupun suporter dan sebagianya karena sudah mengikuti aturan yang telah ditentukan oleh panitia, kata Warsim.

Lanjut Warsim Suryana mengatakan harapannya jelas apa yang di sampaikan Wali Kota Bekasi yaitu mencari bibit – bibit pemain yang unggul yang bisa dilihat enak permainannya sehingga bisa maju kebabak perempat final semi final maupun final di PCB Stadion Candrabaga.

“Perwakilan dari Kecamatan Bantar Gebang alhamdulilah hari ini bisa lolos Kelurahan Ciketing dan Kelurahan Sumur Batu, insya Allah bisa mewakili tim dari Kecamatan Bantar Gebang ketingkat yang lebih tinggi lagi,” ungkapnya.

Penulis: Suhadi/UciEditor: Red