Founder AP Ade Novatresna Hadir di Film Detektif Jaga Jarak

Film "Detektif Jaga Jarak", film bergenre komedi yang bertema perselingkuhan dimana menghimbau masyarakat pentingnya menjaga keharmonisan pasangan atau keluarga. [doc.klise]

KLISE.NEWS, JAKARTA – Dengan kehadiran Ade Novatresna sebagai founder AP, meriahkan film ‘Detektif Jaga Jarak’, Ap adalah suatu komunitas wadah menampung suara masyarakat, memfasilitasi dan memfasilitasi pasangan/ibu/anak korban perselingkuhan/perceraian akibat pasangan/suami yang diambil WIL (wanita idaman lain) /Pelakor.

Untuk meningkatkan kepercayaan dan potensi diri dalam menata masa depan, serta pemilih memenuhi kebutuhan hidup mereka secara materi/non materi yaitu melalui kegiatan online seperti webinar, podcast, media sosial dan kegiatan offline yang positif seperti event-event yang diselenggarakan dan dibimbing oleh AP serta melakukan kegiatan UKM lainnya yaitu seminar, bazaar, gathering atau kelas edukasi dan meningkatkan skill juga teknik pemasaran sehingga pasangan/ibu/anak di depannya dapat lebih mandiri dan melihat masa depan lebih baik dari sebelumnya.

Dalam mensosialisasikan tujuan AP maka AP melakukan berbagai kampanye yaitu salah satu contohnya melalui berbagai kep atau seperti kerja sama dengan berbagai media. Semoga dengan hadirnya AP dapat memberikan harapan baru bagi keluarga korban yang mengalaminya untuk menata hidup baru yang lebih baik.

Harapan AP dengan visi dan misi yang sama dimana film Detektif Jaga Jarak, film bergenre komedi yang bertema perselingkuhan dimana menghimbau masyarakat pentingnya menjaga keharmonisan pasangan atau keluarga, sehingga terhindar dari perselingkuhan/perceraian yang sedang viral saat ini. Menurut laporan Statistik Indonesia, setiap tahun angka perceraian cenderung meningkat.

Menurut AP, pada tahun 2022 jumlah perceraian di Indonesia mencapai 516.334. Angka ini meningkat 15,31% dibandingkan tahun 2021 yang mencapai 447.743 kasus.

Penulis: EvelynEditor: Redaksi