Gang Servis Banjir, Jalan Raya Masjid AL-Jihad Kelurahan Ciketing Udik Bantar Gebang Amblas

Jalan Raya Masjid AL-Jihad RT 001 RW 003 Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Dibulan November 2021 cuaca saat ini tidak bisa diprediksi. Wilayah Ciketing Udik Bantargebang telah diguyur hujan yang deras dan mengakibatkan jalan Gang Sevis RT 001, 002 RW 003 Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi terendam alias kebanjiran.

Pantauan klise.news dilapangan, akibat hujan yang deras pada hari Senin (01/11/2021) lalu telah mengakibatkan di jalan Gang Servis banjir hingga air menggenangi permukiman warga dan terlihat saluran pun tersumbat dengan sampah.

BACA JUGA :
Proyek Pemasangan UDitch Abaikan K3, Pengawas DBMSDA Terkesan Cuek

Mirisnya, dijalan raya Masjid AL-jihad RT 001 RW 003, gorong gorong dengan kedalaman mencapai 6 meter telah amblas, jalan tersebut terputus dan warga maupun pengguna jalan mencari jalan alternatif.

Sementara, Ateng Parman Ketua RW 003 Kelurahan Ciketing Udik mengatakan pada saat hujan pada hari Senin (01/02) di Gang Servis air menggenang di badan jalan dan ia perkirakan saluran pun tersumbat dengan sampah.

“Kalau sekarang air sudah surut hanya menggenangi badan jalan Gang Servis sepertinya saluran air tersumbat. Karena dijalan raya Masjid AL – Jihad ambruk akibat ada kendaraan roda empat yang melintasinya kemarin tetapi pihak pemilik kendaraan akan memperbaikinya,” ungkapnya.

Penulis: SuhadiEditor: Red










Exit mobile version