Gelar Reses di Taman Bumyagara, Agus Rohadi Janjikan Pembangunan Pintu Gerbang

Reses Anggota DPRD Kota Bekasi, Agus Rohadi Dari Partai PAN. [doc.klise]

“Dahulu kala dibibir kali/sungai masih hijau, sekarang sudah banyak pedagang kaki lima. Saya berharap dengan adanya uang bau tersebut, agar bisa memperbaiki dan penataan kembali,” kata Agus warga Bumianggara.

Buruh alias Japra mengatakan dengan adanya saluran air yang saat ini dengan kondisi kurang memadai ia meminta agar segera di terliaslisakan.

“Saluran saat ini sudah sangat tidak layak boleh saja di cek, agar meminta aspirasi kami di terliaslisakan. Dan saya berharap agar anggota dewan tidak hanya janji manis aja,” kata Japra.

Tak hanya itu Anggota Dewan, Agus Rohadi mengatakan aspirasi yang disampaikan oleh RW 33 Mustikajaya dan warga akan secepatnya disampaikan ke pihak SKP terkait.

“Untuk Insfratruktur yang sangat prioritas jalan utama, depan perumahan akan saya minta SKP untuk segera di terliaslisakan, dan saya janji untuk pintu gerbang pintu masuk akan segera dibangun,” kata Agus kepada warga yang telah hadir di acara Reses pertamanya.

Lebih lanjutnya ia pun menjelaskan terkait kali alam yang air lindih dari TPST Bantar Gebang milik DKI Jakarta yang mengalir di depan perumahan Bumianggara, dirinya akan mendorong aspirasi uang bau.

“Kami akan mendorong aspirasi warga untuk mendapatkan uang bau (kompensasi) dari kali alam tersebut ke DKI Jakarta, pastinya dana yang akan diberikan ke LPM,” katanya.

Penulis: JapraEditor: Ricky Jelly