Golden Award IV, Menpora Siap Berkolabosari Dengan Siwo PWI

Golden Award IV, Anugerah Olahraga Siwo PWI 2021 di Hotel Sultan Jakarta.[doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, JAKARTA – Seksi wartawan olahraga (Siwo) PWI memang seksi. Presiden Joko Widodo pun menitip pesan lewat Kemenpora. Hal itu disampaikan Menpora Zainudin Amali dalam Golden Award IV Malam Anugerah Olahraga Siwo PWI 2021 di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (16/12).

“Saya hadir selain sendiri (Menpora) juga ada petugasan. Siwo PWI Pusat mengundang Presiden (Joko Widodo). Beliau menyampaikan salam hangat dan permohonan maaf tidak bisa hadir langsung karena padatnya agenda kepemerintahan. Jadi saya dan Pak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno juga mewakili Beliau,” kata Menpora Zainudin Amali.

Menurut Menpora Amali, tradisi Golden Award ini sangat bagus. Pemerintah mengapresiasi kepada Siwo yang memberi perhatian kepada para atlet, pelatih, pembina, praktisi serta stake holder lainnya.

“Pemerintah mengaprisiasi usaha dari PWI dan Siwo yang terus menerus memberikan perhatian kepada insan olahraga, meski di tengah pandemi. Tahun depan acara ini harus terus diadakan lagi. Kami siap berkolabosari dengan Siwo PWI apa dan memfasilitasi untuk kesuksesan acara ini,” ujar Menpora Amali.

Sementara itu Gungde Ariwangsa, Ketua Siwo PWI Pusat mengatakan ikut bangga dan bahagia bisa memberikan penghargaan kepada para pahlawan olahraga. “Mereka telah menunjukkan kebangkitan bukan hanya prestasi olahraga tapi juga motor kehidupan ekonomi Indonesia,” ujar Ariwangsa.