Golden Award IV, Menpora Siap Berkolabosari Dengan Siwo PWI

Golden Award IV, Anugerah Olahraga Siwo PWI 2021 di Hotel Sultan Jakarta.[doc.klise]

Lebih lanjut dikatakan disini menyatunya para wartawan dengan insan olahraga. Menyatunya olahraga dengan pariwisata. “Semoga kedepan dari acara ini akan memberi kebangkitan pada olahraga dan pariwisata kita,” imbuh wartawan olahraga senior itu.

“Kenapa kami beri nama Golden Awards. Karena inilah anugerah emas. Anugerah untuk mereka yang berprestasi emas untuk bangsa ini,” tandasnya.

Lifter Eko Yuli Irawan dan ganda putri peraih emas Olimpiade Tokyo Greysia Polii/Apriyani Rahayu dinobatkan sebagai Atlet Terbaik Putra dan Putri Golden Award IV Tahun 2021.

“Terima kasih, penghargaan ini tentu sangat bergengsi dan membanggakan buat saya. Semoga Siwo juga terus berjaya dalam memberika apresiasi yang tak pernah putus kepada atlet berprestasi,” ujar Eko Yuli.

Sementara itu, lifetime achievement diberikan kepada Alex Harijanto dan Alm. Dr. (HC) Ir. Ciputra. Alex Harijanto merupakan pelatih Timnas Taekwondo yang mengantarkan Indonesia ke Olimpiade Barcelona 1992. Pada laga eksibisi itu, taekwondoin Indonesia berhasil membawa tiga medali perak dan satu perunggu.

Penulis: CrEditor: Red