Gubernur Jabar Pinta Plt Wali Kota Bekasi untuk Menggunakan Sistem 9 Box Grid Talent Management

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (kiri) dan Plt. Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto. (kanan) [doc.klise]

“Tiga Prinsip yang harus di miliki sebagai seorang Aparatur Sipil Negara, yang pertama harus memiliki benteng integritas, kedua tersenyumlah sebagai pelayan bagi masyarakat dan ketiga belajar serta beradaptasi terhadap hal-hal baru. Saya juga mengarahkan kepada Plt Wali Kota Bekasi untuk menggunakan sistem 9 Box Grid Talent Management yang digunakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sehingga memudahkan untuk memilih ASN yang memiliki kinerja dan potensi yang tinggi,” ujar Ridwan.

“Selain itu juga ada program Ruang Lingkup Pola Kerja Team of Team’s yang merupakan batas-batas individu dalam kelompok maupun kelompok dalam dalam pemberian penugasan, dari penentuan ini team yang diberikan penugasan dapat mengidentifikasi sejauh mana team tersebut mendapatkan penugasan sesuai lingkup agilty-nya yang terdiri dari: Tim Internal Bidang, Antar Bidang, Lintas Perangkat Daerah, Lintas Instansi,” jelasnya.

Terakhir Ridwan berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi dapat menjadikan Kota Bekasi semakin maju serta bersama-sama membangun Kota Bekasi dari segala segi infrastruktur, sumber daya manusia dan sebagainya.

Penulis: Cr/Bon/ HmsEditor: Red